Keuntungan Networking Makalula

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh Agen Makalula adalah Komisi Networking. Komisi Networking ini potensinya sangat dahsyat sekali.

Sebagai Agen MAKALULA, disamping anda bisa menjual:

  1. Produk kepada konsumen akhir
  2. Produk kepada Reseller
  3. Hak bisnis kepada Reseller dan Agen”Menjual” hak bisnis ini potensi keuntungannya sangat besar dan terus-menerus semakin membesar. manjual hak bisnis maksudnya adalah Anda (sebagai Agen) bisa mengajak orang lain untuk menjadi Reseller atau Agen.

    Jadi begini. Jika Anda mereferensikan orang lain untuk menjadi Agen, maka Anda dapat komisi (pembagian keuntungan) dari perusahaan. Dan, Jika para Agen rekrutan Anda melakukan order produk Makalula, maka Anda juga dapat pembagian keuntungan dari perusahaan lagi..!

Ilustrasinya seperti ini:

Misalkan si A bergabung menjadi Agen, atas ajakan Anda, maka:
Anda mendapatkan komisi sebesar Rp. 250.000,-

Jika si A mengajak si B bergabung menjadi Agen, maka:
Anda mendapatkan fee sebesar Rp. 50.000,-

Jika si B mengajak si C bergabung menjadi Agen, dan seterusnya (maksimal sampai generasi 5) maka:
Anda mendapatkan fee sebesar Rp. 50.000,-

Saya perjelas lagi seperti ini:

  1. Generasi 1 ==>  Anda mengajak A, Anda dapat komisi Rp. 250.000,-
  2. Generasi 2 ==> A mengajak B, Anda dapat komisi Rp. 50.000,-
  3. Generasi 3 ==> B mengajak C, Anda dapat komisi Rp. 50.000,-
  4. Generasi 4 ==> C mengajak D, Anda dapat komisi Rp. 50.000,-
  5. Generasi 5 ==> D mengajak E, Anda dapat komisi Rp. 50.000,-

—–STOP—-

  1. Jika E mengajak F, Anda tidak dapat komisi . Fee ini jatahnya si A, B, C, D, dan E
  2. Jika F mengajak G, Anda dan A tidak dapat komisi . Fee ini jatahnya si B, C, D, E, dan F

Bagaimana dengan ilustrasi di atas? Paham kan yah..?!

Oh ya, bagaimana jika si A bergabung bukan menjadi Agen, tapi hanya menjadi Reseller saja? Maka komisi yang Anda dapatkan hanya sebesar Rp. 50.000,-

Okey, itu masih komisi untuk mereferensikan agen baru. Ada lagi komisi yang kita dapat dari order produk yang dilakukan agen di bawah kita (agen A, B, C, D, dan E). Komisi ini besarnya 5 % dari harga jual resmi produk. Ok, langsung saja berikut ini ilustrasinya :

Jika A atau B atau C atau D atau E order produk MAKALULA, misalnya kaos dengan harga jual Rp. 200.000,- (entah mau dipakai sendiri, atau mau dijual lagi). Maka, anda mendapatkan komisi sebesar

5% dari Rp. 200.000,- atau sama dengan Rp. 10.000.

Itu kalau Agen di bawah anda tersebut hanya membeli 1 kaos saja. Tapi kalau misalnya membeli 5 kaos, maka fee yang anda dapatkan adalah:

5% x Rp. 200.000,- x 5pcs = Rp. 50.000

Jika kita punya 10 Agen yang masing-masing order 5 kaos, maka:

10 x Rp. 50.000,- = Rp. 500.000,-

Nah, itulah komisi Networking atau pembagian keuntungan dari perusahaan atas jasa kita dalam membantu pengembangan bisnis Makalula ini.

Jadi peluang profit Agen setidaknya ada 4 jalur:

  1. Keuntungan dari jualan produk Makalula secara langsung kepada konsumen (30%)
  2. Komisi Networking karena kita membantu pengembangan usaha, dengan merekrut Agen atau Reseller (Rp.250.000,- dan Rp.50.000,-)
  3. Komisi Networking karena Agen rekrutan kita juga membantu merekrut agen lagi (Rp.50.000,-)
  4. Komisi karena Agen atau Reseller kita melakukan repeat order (5%)

Wow… Keren banget kan..?

Oh ya.. biasanya ada yang bertanya, “Jadi MAKALULA ini bisnis MLM ya..?”

Saya jawab tegas, “BUKAN”. Tapi tergantung definisi dan persepsi MLM menurut Anda masing-masing sih.. Karena persepsi MLM di Indonesia sudah sangat bias akibat ulah oknum pelaku investasi bodong, atau bisnis sistem ponzi, money game, dan semacamnya.

Makalula adalah Brand produk dengan keunikan dan keunggulan baru di dunia Fashion. Saat ini sedang mengembangkan Agen & Reseller yang bertujuan untuk memasarkan produk-produknya yang memiliki nilai jual tinggi. Namun di samping itu, untuk pemberdayaan mitra Agen-agennya, maka Makalula juga menerapkan sistem bagi hasil. Sistem bagi hasil semacam ini di dunia bisnis biasa dikenal dengan Networking.

Lah.. bedanya Networking dengan MLM apa..? Masalahnya sekali lagi, persepsi tentang networking ataupun MLM telah banyak bias. Yang pasti, Makalula ini bukan bisnis rekrut merekrut member, tetapi benar-benar jualan produk dan produknya pun juga bernilai jual dan berkualitas.

Adapun komisi-komisi yang telah saya jelaskan di atas adalah merupakan sistem bagi hasil yang diterapkan oleh perusahaan karena kita aktif ikut mengembangkan bisnis ini. Jadi, hanya yang aktif saja, tidak berlaku untuk yang pasif. Mengenai sistem Networking ini, Makalula atau PT. Dejilbab Berdaya Bersama memiliki Dewan Syariah yang melakukan kajian terhadap Fatwa MUI mengenai hal terkait. Jadi, InsyaAllah Halal dan sejalan dengan fatwa MUI.

Di sini, komisi yang Anda dapatkan dari sistem bagi hasil sangat realistis, dan terbatas hanya sampai 5 generasi saja, sehingga tidak mungkin merugikan dan membangkrutkan perusahaan hanya karena memberikan komisi tersebut. Produknya pun juga sangat reralistis, meskipun jikalau ada yang bilang harganya mahal, tetapi itu sebanding dengan kualitas, keunggulan dan manfaat produknya. Dan, yang pasti, komisi hanya untuk yang Aktif, yaitu aktif mereferensikan agen atau menjual produk.

NB: Jika ada pertanyaan, silahkan email ke : admin@inipeluang.com

Atau langsung WA ke 0888 4801 603